From: "Armen Sembiring" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Mon, 28 Jan 2008 11:24:25
To:<ITCENTER@yahoogroups.com>
Subject: [ITCENTER] Password Email yahoo berubah.

Dear All,

ada yang pernah ngalamin email di yahoo passwordnya berubah tiba2 ga ya?

kemaren saya sudah minta team support dari yahoo untuk bautkan password baru.
sya bisa logon dan langsung mengganti dengan password baru  yang saya buat.
tapi besoknya ada pemberitahuan dari yahoo kalo ada perubahan password lagi di
account sya. padahal saya tidak pernah merubah lagi,
kejadian ini sudah 2 kali, sekarang sya lagi coba minta password baru lagi dari
yahoo.

Kira2 kenapa ya kok bisa password berubah sendiri? ada yang pernah ngalamin ga
ya? t
tolong sharing dong.

Thanks
armen