Wah pencerahannya kayaknya ada yg kurang ne, menurut saya gejala
tersebut dikarenakan optik yg sudah tidak maksimal dalam membaca file
file yang terdapat dalam CD, dan menurut saya CDROM anda mendekati
kerusakan sehingga semua file akan terbaca menjadi file AUDIO CD/*.cda
 dikarenakan adanya penyinaran dan penerimaan datanya yang tidak bisa
dibaca secara baik. Baiknya coba dibersihkan daerah optical dengan
hati2 biasanya ada semacam jamur yang melekat kuat di area lensa.
Semoga bermanfaat

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Nickolas Jonathan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hehe...
> Bapak yang satu ini aneh.
> Di saat orang lain pengen punya OS dengan kemampuan CD yang multi
pintar
> Beliau malah binun.
>
> Di kantor saya aza ada 1 user yang CD ROM nya hanya bisa Software
original
> Kalo bajakan ga akan pernah mau baca.
> Padahal merk nya sama dg komputer - komputer sodaranya di sini
> Itu bisa di bilang berkat atau suatu masalah ya...
>

> thanx 'n regards
>
> - NikoJona / freaky - freaky

dimasukkan dengan Audio, mengapa? Apa yang harus saya lakukan? Tolong
bantuannya.

Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers. yahoo.com/