Medan-belawan

To: [EMAIL PROTECTED]: [EMAIL PROTECTED]: Tue, 29 Jan 2008 11:22:47
+0700Subject: [ITCENTER] Trojan BHO-KD

Rekan2 IT,Di antara rekan2 ada yang pernah tau mengenai trojan BHO-KD? Di
laptop sayasedang terinfeksi virus/trojan dengan nama Win32:BHO-KD [Trj].
Antivirusyang saya gunakan (avast!) hanya bisa mendeteksi tetapi tidak bisa
dihapus.Sudah saya coba browsing di internet, tetapi banyak versi yang
disebutkandan infeksinya juga beda. Kalo laptop saya, yang terinfeksi adalah
filecmprop.dll, kira2 apa ya fungsi file tersebut dan apakah bahaya
jikadihapus? Mohon pencerahan dari rekan2 yang mungkin pernah punya
pengalamantersebut.Terima kasih.John HenryPT. Capella Medan - DaihatsuJl. Gatot
Subroto No. 71 B-FMedan 20112Telp. (061) 4524322Fax. (061) 4527330[Non-text
portions of this message have been removed]