Kalau untuk spek software seperti yang anda sebutkan
itu, membutuhkan laptop highend, mulai dari processor,
memory, casing dan merk.

Kebanyakan dari enginerr luar negeri terutama amerika
dan eropa yang pernah saya temui, mereka rata2
menggunakan laptop IBM dan Dell, tapi kebanyakan
menggunakan IBM/lenovo, dengan kisaran harga diatas
$1500, IBM/Lenovo mempunyai daya tahan yang bagus
untuk lapangan, karena casingnya terbuat dari bahan
magnesium, campuran besi dan plastik.  Engsel yang
menyatu dan tidak mudah patah..

kebetulan saya dikantor sebagai IT dan juga decision
maker untuk pembelian peratalan IT, dikantor tempat
saya bekerja saya lebih mengutamakan IBM dan Dell,
selain dari merk itu saya tidak berani untuk mencoba.

Logikanya, laptop murah sudah pasti kualitas
materialnya juga murah. Semakin mahal sudah tentu
materialnya juga sebandingnya dengan harganya.

Redy

--- Hendra Arif <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Rekan IT,
>
> dikantor saya sedang membutuhkan spek notebook untuk
> engineering.
> Software yang dipake
> autocad2007,mapinfo,Anritsu,Tems,Office2003, WinXp
> Pro.
>
> Mungkin rekan-rekan ada saran merk dan type apa yang
> mesti saya gunakan.
>
> Thx b4
> Hendra

> removed]

http://blog.slayo.com/
Remote Komputer dengan HP | Menyembunyikan pesan di file gambar | Shutdown dan
Reboot di WindowsXP secara cepat | Printer Resetter |
Wireless Internet Sharing

Be a better friend, newshound, and