Hai teman – teman boleh minta tolong bagi yang bergerak di bidang
ini…
Perusahaan saya sedang membutuhkan computer server,.
Adapun spec yg saya peroleh dr software developer guna menunjang
program meereka adalah.

Proc. Xeon 3400,hdd 120gb SAS, mem 2gb (single slot) atau 4gb (2gb x
2 slot),dll yg bersifat standard server saja.
Disini saya juga dapat saran mengenai merk yaitu IBM,apa ada merk
lain yg cukup bagus mengingat saya baru mau develop ke system
server. Di jaringan kantor saya yg selama ini hanya memakai
workgroup saja.
Oya untuk budgeting mungkin yg low end saja tp bisa mumpuni
kebutuhan small business (SOHO), +/- rangenya max 1500 US$.

Sekian terimakasih…

Bisa dikirim ke email saya quotationnya di : [EMAIL PROTECTED]
indonesia.com

Regards,

ANDRIE