Oh ya baru tau nih ada yg lebih murah dari HJ ... Biasanya yg saya tau
mungkin ada beberapa item yg lebih mrh ditmpt lain dari pada HJ, tapi
bbrp tetap lebih murah HJ.

Bro Wiempy, kira² contohnya apa ya item barang yg lebih murah dari HJ
dari ketiga toko yg ente sebut itu? Pengen juga kesana kalo mmg 90
persen koleksi barangnya lebih murah dari HJ. Khan lumayan tuh buat
hemat² biaya update teknologi. :)

Thx a lot.
Rgds