Selamat Siang ITser...

saya Zandya, saya Tata Usaha Fakultas Teknologi Informasi Universitas
Kristen Maranatha Bandung, pada bulan Maret nanti kami dari fakultas
Teknologi Informasi akan mengadakan Pembekalan Kelulusan dan Job
Recruitment 2008 bagi para Mahasiswa kami yang akan diwisuda pada bulan
April, kami merasa sangat senang apabila Perusahaan Bapak / Ibu mau ikut
serta dalam Job Rekruitment kami, sehingga dapat memberi kesempatan bagi
para Mahasiswa kami, apabila Bapak / Ibu berkenan Bapak / Ibu dapat
menghubungi saya Zandya Alamsjah di email saya ini atau telepon ke
022-2012186 ext 294 / 296 atau Bapak / Ibu dapat lengsung menghubungi
Ketua Jurusan S1 Teknik Informasi Bapak Andi Wahyu Rahardjo Emanuel di
022-2012186 ext 295.

Terimakasih.