Kagem Jimmy,

ya memang beda Pak, satu bikinan quantel dan satunya intel . .:D
masih ada lagi yg murah dan 7" juga, everex. cuma belum tau ada info
bakal ada di indonesia.
rasanya lebih "notebook", dibanding eee,  classmate atau olpc.
http://www.everexforum.com/images/everex_cloudbook_CE1200V.jpg

Hardware Specifications
1.2GHz, VIA C7®-M Processor ULV, 512MB DDR2 533MHz, SDRAM, 30GB Hard Disk Drive,
7" WVGA TFT Display (800 x 480), VIA UniChrome Pro IGP Graphics, VIA
High-Definition Audio, 802.11b/g,
(1) 10/100 Ethernet Port, (1) DVI-I Port, (2) USB 2.0 Ports, (1) 4-in1 Media
Card Reader, (1) .3MP Webcam,
(1) Headphone/Line-Out Port, (1) Microphone/Line-In Port, (1) Set of Stereo
Speaker,
(1) Touchpad, (1) 4-Cell Lithium-Ion Battery

9 Inches, 2 pounds, 5 hours of battery life.  Surf, email, blog, IM, Skype,
compute.
Cloud computing makes it simple and easy for everyone.
Based on the latest gOS Rocket operating system,
the ultra-mobile Everex PC comes with popular applications from Google,
Mozilla, Skype, OpenOffice.org and more.
Find your $399 CloudBook at Walmart.com and ZaReason.com beginning 2/15/08.
--
Nuwun,
bAKT                            mailto:[EMAIL PROTECTED]

Saturday, February 2, 2008, 10:53:48 PM, Sampeyan nyerat:

> Kang Bakti,

> Quantel ama Classmate-nya Intel mah beda kali? Classmate saya sudah pernah
> pegang sekitar awal tahun lalu. itu sih bagus deh buatannya. bersaing ama
> Eee PC walaupun kentara banget buat anak2.

> Terakhir di pameran Bandung katanya ada tuh Quantel. tapi build quality-nya
> kurang meyakinkan. katanya loh.

> Sincerely,

> Jimmy Auw.

Gabung, Keluar, Mode Kirim : [EMAIL PROTECTED]