Karena ada beberapa handheld yang channelnya harus diprogram melalui komputer
yang dihubungkan oleh kabel interface, dan itu kebanyakan dipergunakan oleh
instansi.
Jadi pada dasarnya dihandheld jenis ini tidak ada display untuk menampilkan
channel

syiwabhairawa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               --- In
ITCENTER@yahoogroups.com, "fend_nug" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > Selamat malam semuanya.......
 >
 > Saya mau tanya, adakah diantara saudara2 sekalian yang punya atawa
 > tahu dimana dijual software untuk programming Channel Handy Talky
 > Motorola, Kenwood, dll

 emang kalo diprogram lalu gunanya jadi apa?
 Selama ini saya pakai berbagai macam handheld transceiver kok tidak
 merasa ada kebutuhan program memrogram.