Sesuai dengan pengalaman saya...coba solusi saya ini de...coba install ulang
kembali PC yang bluescreen  kemudian setelah selesai di install jangan di
sambungkan pada jaringan dulu, update komputer tersebut dengan security
(terbaru) OS yang dipakai, semoga berhasil...

mithunlong <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               --coba cek
ram...sama aplikasi yang ada di windowsnya kalau bisa masuk
 f8 save mode.hapus deh sebagian yang ada program di windows tsb.dan
 mungkin jg ada 2 driver yang terinstal.thx