Kasus seperti itu biasanya kerjaan virus...he..he..he...contohnya jika besar
folder sekitar 32 - 40 kb pasti hasil kerja  virus, macam blue fantasy, kespo
a-b-c, zulanick.

Biasanya folder pada hilang tampilan nya setelah di scan  & dibasmi sama anti
virus.

Contoh kasus yg pernah saya alami ...semua folder di flash disk 1 GB milik saya
besarnya 40 kb.. dan setelah saya scan dgn anti virus ...maka hasilnya virus
habis sekaligus flash disk saya terlihat kosong melompong......tapi jika
dilihat pd properties ...user spacenya 300 mb...logikanya berarti data2
tersebut masih ada. Jurus pamungkasnya adalah :
RUN ----- trus ketik CMD----- enter
nah disitulah  ketik huruf sesuai drive flashdisk ...dan ATTRIB..bla..bla..bla

Mendingan kamu cari tau browsing cara membasmi virus blue fantasy...maaf bukan
pelit tapi terlalu panjang dan lebar untuk menjelaskannya

Nyoman Suardana Triloka Parmita <[EMAIL PROTECTED]> wrote: semua master2 IT
mohon bantuannya,
saya punya memori card (SD) 1 giga yg biasa dipakai utk kamera
digital, tiba2 semua datanya hilang, jadi photonya smua gak bisa
dilihat.
dilihat di komputer juga gak bisa, foldernya kosong.. walaupun udah
show hidden file. tp kalo dilihat properties memori cardnya dibilang
masih kepake sekitar 500mb.
memory cardnya gak rusak, karena dipakai masih normal.
apa mungkin ini virus? bisa nggak datanya dislamatkan ? ada gak
software untuk recovery datanya ?

thanks a lottt