  From: Steph
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Wednesday, February 06, 2008 10:16 AM
  Subject: [ITCENTER] DVD Tidak terbaca di DVD Player

  Dear all...

  Minta masukan dong mesti diapain.
  Minggu lalu saya beli 3 DVD Film ( ori ) sampai rumah saya putar pakai DVD
Player Samsung yang biasa saya pakai.
  Eh ternyata tidak mau jalan. Pesan errornya " Disk Ini tidak dapat diputar
silahkan periksa Disk anda "

  Waduh...beli mahal-mahal kagak bisa di putar. Saya coba Pakai Laptop & PC eh
bisa.
  Kira-kira kenapa ya ? mau saya komplain ke penjual tapi di Laptop kok bisa.

  DVD Playernya tidak ada masalah karena buat putar DVD yang lain ok-ok aja.
  Apakah ada yang salah pada saat DVD itu di Burn oleh pembuatnya ?
  Sudah saya coba ke DVD Player yang lain merk JVC sama aja.

  Thanks.