Kalau gitu mudah2an aja agency tersebut benar.

Kalau ditanya soal bank saya malah belum pernah ke hotel tersebut dan
juga nggak ngerti apa hubungan bank dengan iklan lowongan ini selain
pengalaman kerja di bank lebih diutamakan.

Soal Imba Kusumah (datuk?) saya juga gak tau siapa dia. Tapi
seandainyapun dia pemilik hotel, nggak salah juga dia menjalankan
bisnis agency tenaga kerjanya dihotelnya sendiri atapun ditempat lain.

Positive thinking aja jangan menuduh tanpa alasan atau curiga yang
digedein, yang berminat silakan aja manfaatkan segera sebelum
terlambat.  Disana nanti pasti akan ketauan benar atau nggaknya.

Kalau buat saya sampai saat ini belum ada alasan untuk curiga bahwa
iklan tersebut tidak benar.

--
Yanurmal

http://forum.techsupport.web.id