selamat siang  p'budi,

kebeneran di perusahaan saya bekerja mengcover semua kebutuhan jaringan
(network) baik fiber optic maupun UTP.

pak budi bisa hubungi saya (08129976379), jika membutuhkan jaringan fiber optic.

terimakasih
ardhana
Budi Setiawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                               Selamat
siang rekan2,

 Kami ada rencana penarikan cable FO di tempat saya bekerja, saya ingin
 tahu supplier yang ada di Jakarta yang handal dalam penrikan jaringan Fiber
 Optik serta peripheralnya ?

 Mohon Info supplier dan contact person atau emailnya.

 salam,

 Budi