Dear All,

Saya lagi kena musibah nih.
Saya melakukan moving satu folder dari 1 drive ke drive lainnya
dikarenakan di drive pertama sudah mendekati maksimum space yang ada.
Sewaktu move ternyata gagal karena (katanya windows xp) ada file yang
sedang digunakan oleh salah satu program. Kemudian saya ulangi lagi
langkah moving tersebut, ternyata  folder yang mau saya pindahkan
sudah ada di drive yang kedua. Lalu ada pertanyaan apakah mau di
replace, saya klik OK. Sesaat sedang moving data, kembali gagal,
akhirnya saya nga bisa buka folder yang sudah berhasil dipindahkan ke
drive kedua.

Mohon kiranya ada yang bisa bantu bagaimana caranya untuk me-recovery
kembali folder beserta isi-isinya yang telah hilang tersebut.

Terima kasih sebelumnya atas bantuan dan pencerahaannya.

Wassalam,
Polo