Hi Smua nya...

Mau minta tolong nih, saya ada switch 3com seri 4229
layer 3, dimana setelah ganti password user admin
lewat interface web nya, login user admin malah tidak
bisa lagi, padahal waktu ganti password itu ada pesan
bahwa perubahan password sudah di terima/sukses, tapi
waktu buka IE baru untuk login, ternyata tidak  bisa
lagi, lewat telnet pun tidak bisa.
Setelah googling akhirnya dapat trik untuk reset
password dengan user recover password recover dan pake
hard reset, cuma yang saya takutkan adalah apakah
nanti setelah pake user recover itu, config 3com itu
akan hilang, karena switch ini adalah switch
production.
Mohon bantuan temen temen yang yang pernah sukses
mengatasi masalah seperti ini.
Sebelum nya terima kasih atas bantuannya.

Salam
MonMon

Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search.