dear all
Terima kasih atas bantuannya menjawab semua pertanyan2 yang saya
berikan dan sangat membantu.

Maaf saya lupa memberikan keterangan bahwa saya masih memakai RJ45
dan kabel lannya sudah saya ganti untuk ke server dan Swith dikantor
menggunakan Dlink 16 port dan 8 port 10/100. dan semua jabawan
teman2 saya sudah lakukan, sampai2 saya pisah switchnya khusus untuk
pc ke aplikasi  accurate,terkadang masih seperti itu. dan maaf saya
masih awam apa yang dimaksud REPEATER apa ya atau sama dengan swicth.

satu lagi dari mayora. xixixixi
kalau sebagain prot di Switch 16 port tidak bisa berfungsi bisa
mempengaruhi jalurnya Lan tidak dan kalau lampu indikatornya ga
semuanya menyala maksudnya hanya 2 yang terang itu masalah di kabel
or di switch ga....
dan untuk service switch biasa nya diaman ya

sekali lagi Terima kasih banyak saya senang dengan adanya Millis ini
kira2 ada tidak kommunitasnya dan kalau ada bagaimana cara
gabungnya. ada jaketnya tidak

Pish uh
Satya 621 s2wrg. banten

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Dimas Saputra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
(maaf ya
> komputer jadul) jarak dari server sekitar 10 m kita memakai
aplikasi
> Accurate dalam sehari ada ganguan diPCNYA GUDANG yaitu Item2
produk
> yang ada diaccurate tak tampak, tapi di 4 PC kantor ga ada
masalah.
> Pertanyaannya adalah :
> 1. Apakah benar ram bisa mempengaruhi system jaringan yang
jaraknya 10
> m ....? dan kira2 berapa yang cukup untuk jarak seperti itu ...?
256
> atau 512
> 2. kenapa dalam sehari jaringan dikantor selalu ada tulisan
> Unpluge.... dalam pengunaan aplikasi Accurate atau Server Not
Ready