Dear All, mohon pencerahannya.

Saya memiliki database SQL server Dan database local (paradox & dbf)
Permasalahannya, Gimana ya cara relasi dengan query  (inner join) antara
paradox vs SQLServer,
Bagi rekan-rekan yang punya pengalaman.. Share ilmunya doong.
Aplikasi yang saya gunakan adalah Delphi, mungkin rekan2x Ada yang punya
KOMPONEN Delphi
Untuk untuk permasalahan diatas.( minta alamat downloadnya ya)...
Ok saya tunggu... Saran Dan masukannya... Thx a lot for all........'

Salam,
Sofyan

.