meluncur ke lokasi ..!!
  ----- Original Message -----
  From: n1n9rum
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, June 26, 2008 6:18 AM
  Subject: ***SPAM*** [ITCENTER] Mohon Partisipasinya : Survei Netiket di Milis
IT Center

  Kepada anggota milis IT Center

  Salam Hormat,

  Dalam rangka penelitian yang sedang saya lakukan, Saya
  mengundang anda semua untuk berpartisipasi dalam penelitian tentang
  netiket (etika di internet). Penelitian survey ini berusaha
  mengetahui perilaku etis netter di milis. Penelitian ini ditujukan
  untuk memenuhi syarat kelulusan saya di Jurusan Ilmu komunikasi
  Fisip Undip
  Silakan klik url di bawah ini untuk memulai survey :

  http://surveinetiket.com/index.php?sid=36622&lang=id

  Kuesioner penelitian ini terdiri dari 48 nomor, saya mengharap anda
  turut serta dengan mengisi secara baik dan benar.
  Terimakasih atas partisipasinya. Saya akan mem-publikasi-kan hasil
  penelitian secara ringkas melalui milis ini pada tanggal 30 juli
  2008.

  Untuk pertanyaan, saran, dan komentar silakan menghubungi email
  saya.

  Terima kasih

  Aminingrum ([EMAIL PROTECTED] / [EMAIL PROTECTED])

11:20 AM