Jangan lupa hitung file buatan Windows untuk System Restore yang
biasanya diset untuk terbuat secara otomatis. Tambahan, merk laptopnya
apakah VAIO? soalnya kadang2 hard disc bisa dipartisi untuk VAIO
recovery. Coba Anda cek di Disk Management. Bisa juga ada space yang
digunakan untuk pagefile.sys sebagai virtual memory. Itu yang saya tahu.

Rgds,

Devarly

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "hafiz_dew4nto" <[EMAIL PROTECTED]>