From: Raka Shidqul Musyaffa <[EMAIL PROTECTED]>
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, July 1, 2008 12:47:51
Subject: [ITCENTER] SMS GATEWAY-CDMA

Salam semuanya,
Saya lagi nyoba buat SMS Gateway dengan menggunakan modem CDMA. Sudah saya coba
3 merk berbeda, tapi selalu ada masalah, terutama dengan AT-Command CDMA yang
tidak standar dan tida ada buku referensinya.
Dari teman-teman adakah yang sudah nyoba buat aplikasi SMS via modem CDMA dan
berhasil? tolong infonya.
BTw, kalau menggunakan modem GSM sudah berjalan dengan bagus.
THX