kagem satyabudhi76design,

untuk pekerjaan dengan data besar dan sangat berharga rasanya psu
e-pro menurut saya sama sekali tidak direkomendasikan.
psu sangat berpengaruh sama keawetan komponen, seperti hdd, odd dan
memori. dengan beban kerja yg berat psu itu akan sering drop
voltagenya walaupun keliatannya wattnya besar. tapi kalo bisa anda buka
apa dalamnya e-pro tentu sangat "menyedihkan" :D
psu minimal 400 watt "purepower" bisa anda pertimbangkan untuk
mengamankan susytem anda.
memori sebaiknya juga gunakan yg "kembar" selain kompatibilitas, ada
sedikit tambahan performa dari aktifnya :dual channel"
kemungkinan terasa berat karena anda memake sofware2 baru.
--
matur nuwun,
bakt

Tuesday, July 1, 2008, 11:14:46 AM, sampeyan nyerat: