Utk setup RAID, anda bisa masuk ke menu RAID controller.

Masukknya ketika mesin baru nyala, setelah checking memory
kemudian starting up controller - tekan tombol tertentu (beda2 setiap
controller)

Resikonya semua data hilang, karena initialisasi dari awal.

rgds,
Budiman

On Tue, Jul 1, 2008 at 9:40 AM, F.Dian Wijanarko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> dear teman2 dan mas wiempy
>
> Apakah ada yg pernah punya pengalaman merubah RAID 0/1 ke RAID 5??
> kalau ada mohon di sharing cara2nya dong..
>
> Di server say--
a ada 2 SCSI HDD (1 primary dan 1 backup), sekarang saya beli lagi 2
SCSI HDD, di manual yg pernah saya baca, itu kalo dirubah ke RAID 5
akan bisa menambah kapasitas HDD yg lama, tapi saya belum nemu
cara2nya nich,