From: Zidane <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [ITCENTER] Koneksi jaringan dengan MPLS
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: Thursday, July 3, 2008, 6:25 AM

            Thanks again Mas .. saya sudah coba dan MTU yang bisa lewat sampai
1462 - lebih dari itu 'time out'.  Baca juga beberapa artikel dan salah satunya
menyarankan memodify regeditnya di HKEY_LOCAL_MACHINE\ System\CurrentCo
ntrolSet\ Services\ Ndiswan\Paramete rs .. sayangnya masih belum berhasil ..

Kemudian kembali ke kasus saya, lucunya jika ada share folder di server (kantor
pusat), hanya bisa dibuka kalau didalam directory yang dishare - tidak lebih
dari 10 files (average sekitar 100 kb per file ukurannya) ..

Sedangkan untuk exchange - bisa connect ke exchangenya dan bisa login juga
tetapi retrievenya selalu gagal meski sudah di set untuk download header saja

Demikian mas Ryo, anyway - thanks a lot dan sekiranya ada masukan lagi - saya
harapkan sharingnya .. thanks.

Regards