Yg sy tau Windows / Office bsa sistem sewa / kontrak,cuma prkembangan
n harganya saat ini kurang tau smpe dmna.. Seharusnya dgn sistem
ncomputing,client mengakses aplikasi/software yg dishare dr server,
jd yg prlu dilisensi di server nya. itulah tujuan ncomputing agar
lebih efisien n meghemat biaya. thanks.. CMIIW

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Steph" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all,...
>

> Saya mau tanya dong, mungkin ada yang sudah pakai :
>
> 1. Untuk yang pakai Office Station dengan OS XP / Server bagaimana
yang Licensenya ? License untuk Windows & Officenya.
>     Apakah hanya PC yang dijadikan server yang di license atau
NComputingnya juga.
>     Saya sudah tanya ke Vendor 2x mereka nggak bisa kasih
penjelasan, mereka sarankan di license aja untuk menghindari yang
tidak 2x.
>     Yang bener aja, udah dihitung mahalnya ampun 2x...
>
> 2. Apakah ada Windows & Office Yang Sistem sewa jadi tidak usah
beli. Pertahun gitu...
>     Kalau ada saya mau karena kalau beli mahal, kedua kedepan kita
akan full pakai Linux jadi sayang kalau mesti beli.
>     Jadi kita sewa aja untuk yang saat ini belum pakai Linux. Ada
beberapa program yang masih terpaksa harus pakai Windows

> 3. Saya juga pernah dengar Microsoft for Educational Institusion ,
yang harganya lebih murah jadi kita bisa ikutan gitu.