  From: Arifin
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Friday, July 04, 2008 6:17 PM
  Subject: [ITCENTER] Re: License NComputing & Sewa Windows ?

  Dear All,

  Untuk Lisence OS XP tetap setiap koneksi dari NComputing dihitung
  sebagai 1 pc dan server apabila menggunakan windows server 2003 atau
  2008 akan tetap dihitung sebagai server dan per-cal sebagai client-
  nya.

  Hal ini bisa ditanyakan kepada sole distributor-nya juga ke
  MegaTronix dengan pak Ronnie Rochilie sebagai Sales Manager-nya.

  Arifin