dear all,

mohon bantuan rekan2 pakar network agar dapat memberikan solusi atau
usul untuk masalah network ditempat saya. Begini, PC saya punya 2
ethernet. Yg 1 ip.172.17.1.111 dgn gateway 172.17.1.10
Yg 2 ip.192.168.1.5 dgn gateway 192.168.1.1
Masalahnya adalah salah satu gateway ada yg tdk berfungsi, sehingga
salah satu gateway mesti dihapus. Misalnya klo mau pake local saya
hapus gateway internet, sebaliknya klo mau pake internet saya hapus
dulu gateway lokal.

mohon bantuannya rekan2 IT center. terima kasih sebelumnya atas segala
perhatian dan bantunnya. mohon maaf apabila thread ini sudah pernah ada.

Regards,
xscale