oke deh, thx alot yah ..:)
  ----- Original Message -----
  From: Ibnu Khayath Farisanu
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Monday, July 07, 2008 10:18 AM
  Subject: Bls: [ITCENTER] Memory Berbeda Merk

  bener tuh mas, kalo bisa tuker memory sekalian di toko tempat membeli aja.

  secara teoritis emang beda merek gak masalah, tapi kadangkala dua memory
dengan merek yang sama sekalipun sering kali gak selamanya mulus, langsung
berjalan normal. buruan di test yang satu gak jalan, tapi pake yang laen yang
sama persis eh ... malah normal.

  so, mendingan biar gak dikirain bohongin toko, mendingan kalo ganti sekalian
di bawa aja laptop ato PC-nya. khan kalo emang gonta-ganti di toko kita gak
bayar ato dituntut ketentuan barang yang sudah beli tidak dapat dikembalikan
lagi.

  Ibnu Khayath Farisanu
  http://qoyat.wordpress.com