ada 3 langkah yang harus anda ikuti..

1.coba anda cek dlu server pada jaringan dikantor anda,,
apakah server tersebut menggunakan proxy server atau tidak.
jika menggunakan proxy server,,
memang..
ada kalanya ketika server tersebut menggunakan proxy server.
server dapat dengan leluasa membuka maupun menutup koneksi ke situs2
mana saja untuk di browsing..
segera beritahu saya apabila server anda menggunakan proxy server

2. apabila langkah diatas tidak berhasil..
coba cek ke INTERNET SERVICE PROVIDER tentang kesalahan di jaringan anda..
mungkin saja koneksinya terputus.

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, simon franto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> biasanya jika server not found itu situs udah berubah atau tidak
aktif lagi.. coba aja klik halaman yang serupa/sejenis pada bagian bawah.

> slm,

IT neh..