Makasih semuanya atas sarannya, cuma yang masih saya bingung. saya tuh
ambilnya pake email client portabel (thunderbird) jadi biasanya saya
cuma numpang koneksi di wanet buat download email saya. Trus misalnya
saya pake Ypop, apa bisa saya run lewat flashdsisk?oya kalo pake rocket
mail dan ymail bisa buat ikutan milis di yahoogroups ga? Oya, saya baca
dari bukunya pak Vincent Darmawan (mengelola milis di yahoogroups)
katanya untuk yahoo indonesia (yahoo.co.id) juga sedang dalam tahap
"penyamaan" feature dengan yahoo.com. Trus baiknya gimana ya? soalanya
saya berencana membuat sebuah milis untuk sekolah saya, dan untuk
mengelola emailnya saya menggunakan email client portabel (biar murah).
Mohon pencerahannya...!!!