coba jajal ini, mas
masuk ke command prompt, ketik attrib -h -s *.* /s /d

--- In ITCENTER@yahoogroups.com, Hartadhi Gonzalez <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> pagi IT Master se Indonesia...
> mau tanya neh...flashdisk saya kena virus,trus file2 .xls dan .doc
berubah jadi .exe
> saya scan pake avg trus di Heal pada ilang semua datanya,jadi
flashdisk saya kosong,kalo pake kaspersky dan avast bisa ke detect
W32.Tupose.B!inf tapi file2 .xls dan .doc yang udah jadi .exe ngga mau
balik lagi jadi .xls dan .doc spt semula...bagaimana cara nanganinya
ya?supaya file2 .xls dan .doc bisa kembali seperti semula...saya juga
coba pake YAV tetp ga bisa...

> satu lagi...kalo data2 yang udah ke'delete bisa ngga dibalikin ya?
> saya coba pake GetDataBack hasilnya malah muncul karakter aneh
(seperti di enkripsi), kalo pake DataDoctor Recovery-RemovableMedia
dan ARAX Disk Doctor harus aktivasi dulu,trus saya search di crack.am
tetep aja ga bisa...ada yang punya solusi ngga?