Monday, July 14, 2008

Hi ITCENTER,

halo  semua,  numpang  tanya,  ada  ga' yang tahu toko yang jual alat u/ merekam
percakapan  telepon  keluar  dan  masuk (Voice Recording System). terutama toko2
yang  ada  di  surabaya.  (tapi  jangan  yang  jual alat rekam bentuk kaset tape
recorder, mo cari yang digital pake komputer/HDD)

begini,  di  tempat  saya  pake  PABX  Panasonic TEM-824 6 line, sama bos gua mo
di-rekam  semua  percakapan  keluar  dan  masuk-nya. (tanya2 ke toko pabx, rata2
jualnya yang bentuk kaset tape recorder).

Trus  tanya  ke  toko pabx yang besar-an dikit, ada tipe Voice Processing System
KX-TVM50/200  tapi  katanya ga' bisa u/ PABX tipe biasa, musti PABX tipe KX-TDA;
dan lagian harganya relatif cukup mahal ya (20jt-an)

trus surfing2 di internet dapat yang sesuai dengan keingian record pake PC
alat-nya dapat diliat di website spt dibawah ini.

http://www.altoedge.com/telephony/index.html
http://www.nch.com.au/vrs/index.html

NAH, mo tanya ada yang tahu kaga' toko2 yang jual alat2 seperti ini dan toko tsb
terletak di surabaya??

gua dapat tapi toko-nya terletak di jakarta
http://tokotelepon.wordpress.com

dan mo tanya ke teman2, harga alat seperti tsb kisaran berapa ya??

thanks a lot ya buat yang memberi informasinya.

Have a Nice Day!

--
Cheers,
  Wie