wahhh...beberapa orang bilang ke saya Symantec BE gampang backup-nya...susah
restore-nya...bener gak seh??

Btw tapi aku lihat di webistenya symatec BE, mereka bilang just in case ada
apa2, mereka bilang cuman dalam hitungan menit bukan dalam hitungan jam atau
hari...

wah tertipuuu.... jadi pengen barter neh symatec yang udah dibeli ama
acronis atau storagecraft.

Yang saya jatuh cinta adalah acronis ama storagecraft ukurannya kecil, terus
ada pilihan backup P2P atau P2V atau V2P...

blehhh....blehhhh