From: David <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [ITCENTER] Server tc2120 tidak bisa booting DVD
To: "ITCENTER" <ITCENTER@yahoogroups.com>
Date: Friday, July 18, 2008, 4:01 PM

            Selamat Sore;

Saya mao tanya, saya punya HP server tc2120 yang standarnya CDROM dan pengen

saya ganti dengan DVD+-RW untuk keperluan Instal OS Linux dan nantinya juga

buat Backup. Tapi sebelum saya beli kebetulan saya punya DVD+-RW dan saya

pasang.

Tapi kenapa yah pas saya booting itu bootablenya tidak Running yah, padahal

kepingan DVD-nya kalo saya booting dari PC lain sih jalan.

Apa pengaruh dari Mainboardnya yah yang tidak bisa baca DVD+-RW? Apa ada

pengaruhnya antara Drive DVDrom, DVDcombo, DVD+-RW?

Terima kasih

Best Regard's

David's