Maaf saya tidak tahu secara detil UU yang ada tentang IT di negeri kita ini.

Berdasarkan cerita-cerita yang telah saya dengar dan lihat di media
maupun mengalami sendiri (100 email/jam sampai inbox full. Untung nemu
Gmail), kalau sudah berurusan dengan Pengadilan/Hukum dan Pulisi untuk
manusia se strata saya (bukan siapa siapa, kata DMasiv) dalam hal
memperkarakan spam sangat kecil kemungkinan akan berhasil. Walau kita
dipihak yang benar dan pihak yang dirugikan.

Saya sarankan Anda memilih cara yang smart dan hemat energi. Seperti
yang disarankan rekan-rekan disini dengan memfilternya. Banyak kok cara
untuk memfilter spam di internet.

Semoga membantu,
Fadjar Nurswanto
http://rindudendam.wordpress.com