Bad sector kali, ganti HDD aja

From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Sudarmadi
Sent: 19 Juli 2008 11:33
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Windows"

Saya punya masalah dengan Laptop Acer Aspire yg menggunakan HDD
SATA,problem awalnya tidak bisa masuk ke (Normal mode) windows selalu
hank saat tampil logo windows,tapi kalau "save mode" bisa . yang sudah
saya lakukan adalah :
1.Reinstall (tanpa format) windows dengan CD Windows Xp with sata
driver hasilnya proses install selalu berhenti pada "Setup is starting
Windows"
2.format drive C dengan menggunakan PC lalu pasang lagi, trus coba
install windows dengan CD Windows Xp with sata driver dan hasilnya
sama yaitu berhenti pada "Setup is starting Windows"
apa yang bisa saya lakukan untuk mengatasi masalah tersebut mohon
kiranya para suhu berkenan untuk memberikan pencerahan.Terimakasih.

Regards,
[EMAIL PROTECTED] <mailto:darly2001%40telkom.net>

Mail ini telah discan oleh IMSS Trend Micro Tigaraksa