From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Sambas Jaelani
Sent: 23 Juli 2008 15:03
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Yahoo - Outlook

Dear All,

Mohon bantuan para pakar nich..!

Saya udah mindahin email yahoo di MS Outlook dan sudah berlangsung
lama, tentunya atas bimbingan sobat-sobat sekalian, sekarang saya
ganti kompi trus saya coba setting lagi yahoo mail saya ke MS Outlook
di kompi saya yang baru tadi. Pertanyaannya adalah :

1. Kenapa Outlook saya yang baru tadi mendownload email dari yahoo
dari awal lagi.? Kan lumayan banyak tuh. bisa berhari-hari
ngedownloadnya.
2. Saya pernah coba dan di tengah-tengah nge-hang trus saya coba
restart lagi, eh outlook-nya ngedownload lagi dari awal padahal email
yang lamanya kan udah didownload. Nah, bagaimana ya caranya supaya
Outlook saya bisa ngedownload yang terbaru aja... ?

Saya sangat bertiram kasih apabila sobat-sobat sekalian bisa bantu saya..

Regard,

Sambas

Mail ini telah discan oleh IMSS Trend Micro Tigaraksa