masih tentang speedy

kemarin kantor saya internet macet 2 hari, speedy nya gak nyambung.
panggil teknisi telkom, dibilang modem saya gak support upgrade nya
speedy jadi 1 Mbps (modem saya cuma bisa 384 kbps, linksys). daripada
gak stabil, minta ganti modem merk 'entah apa' dari telkom nya, wuzz
jalan.

tetapi, di modem saya yang dulu (yg cuma support 384 kbps), ada DNS
forwader nya, jadi saya bisa arah kan dns LAN kantor saya ke situ. ga
pernah masalah. nah di modem yang baru tidak ada, so terpaksa saya
install salah satu win2003 saya kasih role DNS. forward saja sih,
forward ke dns nya telkom speedy yang kayak nya di 203.134.xxx.xxx (lupa).

efek nya, lha koq sekarang internet web saya sering KO, dns time out.
knp ya ? ada yg pernah ngalami ? apa ini masalah di dns nya win 2003
(artinya mesti nge set linux box buat masang bind ? :).

sekarang sih, dns saya lempar kan ke jaringan kantor tetangga (teman)
yang pake dedicated line, 64 kbps saja,luambat tapi stabil
... daripada speedy 1 Mbps tapi timeout :(

ada rekan rekan yang mengalami hal sama dan berkenan share ?

tri