dear kawan2,

kejadiannya begini, saya punya hendphone type 3230, saya kunci MMC saya
dengan password.. masalahnya, saya lupa password itu. kemarin, saya
mengalami kejadian yang tidak enak.. HP saya restart terus-menerus.. mending
restartnya kalau sudah masuk ke tampilan logo pembuka hp, ini belum sama
sekali, tapi hp langsung restart begitu dinyalakan. akhirnya, saya format
ulang saja softwarenya dengan menekan tombol *-3-CALL-tbl power bersamaan
hingga muncul tulisan formatting. setelah selesai, hp jalan normal lagi..
tapi ternyata, setelah berhasil jalan, hp minta password MMC saya. nah..
saya sama-sekali tidak tau passwordnya karena saya lupa.. singkat cerita,
saya googling saja dengan keyword "Memory card password resetter" dan
menemukan dua software.. MMCMedic dan MMC password finder. Saya baca2
keterangan mengenai MMCMedic, tapi tidak sesuai dengan keinginan saya..
karena saya tidak ingin memformat hp saya (kalau bisa) soalnya data-datanya
penting semua..

sedangkan MMC password finder, tidak bisa meresett password saya.. saya jadi
bingo nih..
Adakah kawan2 tau gimana caranya mereset password di MMC? adakah program
yang dapat melakukan brute force atack pada MMC?

help me...

Regards,

Aris Yohanes

www.kartunet.com