----- Original Message -----
From: "ernestho" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, 29 July, 2008 2:02 AM
Subject: [ITCENTER] insstall NT4 di pentium 4

> Rekans sekalian
> saya mohon info ada nggak rekan sekalian yang bisa atau pernah install Win
> Nt 4 di komputer pentium 4 sebab setelah saya coba beberapa kali tetapi
> tidak berhasil
> mohon infonya

Wpy:
Utk install Win NT 4 di komp Pentium 4 harus menggunakan
mobo socket 478 dgn speed prosesor min. 1,8 Ghz. Saya
sarankan jgn memakai prosesor 2 Ghz keatas karena Win NT
tdk support dan proses install akan gagal. Prosesor yg saya
test baru Intel, klo anda pakai AMD saya belum pernah test
install Win NT di komp dgn prosesor AMD.

Salam,
Wiempy