  From: ara arif
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, July 26, 2008 9:42 AM
  Subject: RE: [ITCENTER] Kipas & LED menyala, tapi monitor dan HD seperti
tidak respon, tidak ada suara beep.

  Kemungkinan-KEmungkinan yg bisa terjadi :
  1. Vga bermasalah : Cek Pengkabelan monitor ke port CPU, jika lampu respons
harddisk dan monitor jika menyala kerlap-kerlip pada monitor dan cpu berarti
masalah terletak pada VGA, ganti kabel data dari port vga external ke port VGA
onboard jika anda menggunakan VGA tambahan.
  2. RAM bermasalah : Lampu indikator monitor on/menyala dan tidak
kerlap-kerlip, lampu respons harddisk kerlap-kerlip dan Tampilan Monitor Blank
Hitam polos, segera bersihkan RAM/Tukar Slot RAm/Ganti BAru RAM.

  Selamat Mendeteksi TRouble Shooting PC

  SAlam,

  http://ranggolawi.blogspot.com

  http://ranggolawi-j2.blogspot.com