--- In ITCENTER@yahoogroups.com, BolaNaga <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Allohaa ITCENTER, email'e ITCENTER@yahoogroups.com ¨º

> Ituh kabel data DKU5 non original yang drivernya make cd kecil yak.
..
> ada nih... gue... ;-)
> caranya di install dengan driver yang sesuai donk, waktu pertama
kali
> beli kabel datanya pasti dapet cd drivernya...

Saya udah lupa bang, soalnya udah tahunan baru ketemu lagi  kabelnya,
dan drivernya udh ilang, makanya nyari2 diInet dapet beberapa, eh kena
masalah... :-(
Boleh deh bang filenya japri. Tapi gimana yah buat balikin supaya kalo
kabelnya dicolok gak langsung nyari driver yg OTI itu..?? (ngebersihin
registery yg gak sengaja ke hapus).

makasih banyak sebelumnya

W_Faisal_A