Monday, August 04, 2008

Hi ITCENTER,

haloo.. tanya ke rekan2 yang pake blackberry nih.

Atasan/BOS  gua  mau  pake  blackberry  dan suruh gua tanya2, gua udah tanya2 ke
provider  cuman  dapat  hal2  umum saja.. tapi yang teknis CSO-nya (cewe2 cakep)
kaga' ngerti semua.

1. klo pake blackberry dgn provider (misalkan) XL_comindo, apa bisa kita
mengambil email kita yang di indosat.net.id ???

2. katanya klo pake handset blackberry bisa browsing internetan gratis, tapi klo
pake handset yang blackberry connect browsing menggunakan GPRS, tidak gratis.

3.  bos  gua  mintanya  handset tsb bisa terima fax (dia biasa pake Nokia 9300),
trus  bisa  baca  file2  excel, word serta ada fasilitas wifi juga.

NAH  (handset  blackberry / HP yang blackberry connect) merek dan jenis apa yang
ada fasilitas sebagai penerima fax, wifi, bisa baca file ms excel; ms word ?

4. provider mana yang menurut rekan yang paling bagus dan enak skrg ini?
telkomsel, xl, indosat?

5. trus handset blackberry / HP yang support blackberry apa yang paling powerful
skrg ini, dan yang paling banyak dipake orang?

Thanks a lot, dan mohon tanggapannya.

Have a Nice Day!

--
Cheers,