Untuk yang di Medan belum ada rencana sih, soalnya sekarang baru di pulau
Jawa saja. Terkecuali apabila kita diundang di universitas atau SMK di Medan
lalu akan diadakan kerjasama disana bisa dibicarakan lagi.

Tapi sudah tahu tentang roadshow JENI dan Compiere kita belum?  di training
ini akan dibahas mengenai dunia JAVA, belajar JAVA programming dan
pengaplikasian JAVA didunia kerja.

Kalau rombongan bisa ada discount khusus dari kita kok :)) apalagi dari
daerah, kita akan coba bantu. Kamu bisa kasih info ini ke teman atau rekan
kerja bahkan dosen kamu.

Kita juga ada magang dan program incubator buat yang sudah lulus tapi belum
bisa Java, untuk tempat tinggal, hingga gaji buat yang berprestasi Meruvian
bisa tanggung. Di Jawa sudah jalan dan berhasil. Siapa tahu giliran Medan.

Untuk informasi tentang JENI dan schedule roadshownya bisa kunjungi web
Meruvian :

http://www.meruvian.org

http://www.jeni-academy.org/

http://nagasakti.mervpolis.com/roller/mervnews/entry/jeni_training_compiere_dan_alfresco

Sekalian saya kasih pdf tentang materi JENI plus training yang lain ya :))
semoga bisa bermanfaat.

2008/8/5 Noval Siregar <[EMAIL PROTECTED]>

>   mbak, bisa sponsorin acara di medan-sumut?
>
> --- On Mon, 8/4/08, natimoet <[EMAIL PROTECTED]<natalia%40blueoxygen.net>>
> wrote:
> From: natimoet <[EMAIL PROTECTED] <natalia%40blueoxygen.net>>
> Subject: [ITCENTER] Salam kenal
> To: ITCENTER@yahoogroups.com <ITCENTER%40yahoogroups.com>
> Date: Monday, August 4, 2008, 11:11 AM
>
> Kepada seluruh rekan ITCENTER
>
> Salam kenal, nama saya Natalia. Saya saat ini bekerja di salah satu
>
> yayasan IT di Jakarta.
>
> yayasan IT khusus pengembangan JAVA programing yang berbasiskan Open

> [...]

Your partner to make application software : [EMAIL PROTECTED]

Thanks & Best Regards,
Natalia Suryanigrum
Wijaya Grand Center Blok H/41, room: 402
Jln. Wijaya II, Jakarta 12830, Indonesia
phone :+93586577