2008/8/7 Wiempy <[EMAIL PROTECTED]>:

> Wpy:
> Coba anda pakai program Magical Jelly Bean Keyfinder utk
> merubah serial number Win XP tsb dgn serial number lainnya.
> Anda cari saja serial number utk XP di google. Dgn demikian
> di komp tsb tdk akan muncul lagi peringatan klo Win yg
> anda pakai bajakan. Jangan lupa utk mematikan services
> Automatic Update (dibuat disabled) yg ada di Computer
> Management. Anda bisa mengaksesnya dari Control Panel -->
> Administrative Tools --> Services. Selamat mencoba.

dari aturan milis yang dikirim tiap bulan:

* Pesan yang TIDAK DIPERBOLEHKAN untuk dikirim ke milis:
 - Tidak ada hubungan dengan dunia teknologi informasi atau
   komputer.
 - Berbentuk penawaran produk, layanan, jasa, atau mengandung
   unsur bisnis/profit.
 - Mengandung unsur marketing, MLM, dan sejenisnya.
 - Junk mail atau chain letter.
 - Mengandung unsur SARA, politik, atau porno.
 - Dikategorikan kejahatan atau pelanggaran komputer seperti
   cracking, phreaking, spamming, serial number, pembajakan.
 - Promosi secara eksplisit, situs atau milis lain di luar
   ITCENTER.
 - Promosi secara eksplisit, tempat atau layanan training yang
   mengandung unsur bisnis/profit.
 - Promosi secara eksplisit, seminar/event dan sejenisnya yang
   mengandung unsur bisnis/profit (misal seminar penawaran
   produk).
 - Signature email yang bermuatan promosi dan/atau berlebihan.

--
things left unsaid, http://ryosaeba.wordpress.com
maxgain scams, http://maxgain.wordpress.com