----- Pesan Asli ----
Dari: hotman lasroha <[EMAIL PROTECTED]>
Kepada: itcenter@yahoogroups.com
Terkirim: Jumat, 22 Agustus, 2008 09:33:33
Topik: [ITCENTER] MS WORD

Mau tanya ni para master2..

Saya pernah melihat tampilan di MS word dimana ada 10 halam yg berbentuk
portrait tetapi pada halam 8 dia berbentuk landscape..
kalau yang saya buat pada halam 8 landscape maka secara otomatis seluruh halam
ikut landscape
bgm manakah cara membuatnya tolong bantuannya..

Manage multiple email accounts with Windows Live Mail effortlessly.
http://www.get. live.com/ wl/all