----- Original Message -----
From: "L- Van" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <ITCENTER@yahoogroups.com>
Sent: Saturday, 23 August, 2008 10:22 PM
Subject: Re: [ITCENTER] error blue screen : nv4_disp

Hi,
thanks berat buat smua yang uda bantu..
saya uda coba saran2 yang diberikan teman2..
and until now (and semoga selamanya) gak ada masalah apa2 lagi..
saya uda coba untuk update vga nya dan ganti memory nya..

tapi yang masih saya bingung (masih butuh advice ne )..
padahal itu komputer baru dan selama 2 bulan gak pernah terjadi seperti itu
(blue screen)..
komputer itu mank khusus orang design..jadi harus di install s/w spt cad'08,
3dmax, corel dll (plus plug-in2 nya yan besar) yang berhubungan dengan
design..
apa karena saya install s/w2 itu sehingga vga dan memory saya tidak kuat
'ngangkat' ya..??

Thanks sx lagi buat setiap bantuan nya..

L-van
Wpy:
Klo aplikasi seperti AutoCAD 2008, 3dmax, Corel serta Photoshop tdk akan
membuat komp muncul error nv4_disp. Itu hanya murni masalahnya gara2
di hardwarenya (dhi vga card dan memory yg anda gunakan). Akan tetapi
hati2 juga jika anda gunakan aplikasi yg bajakan, bisa saja ada file yg
corrupt dan mengganggu kinerja system Win.

Salam,
Wiempy