guys..
need ur help again..

sebenarnya ini soal produk bajakan..jadi kalo ada yang mao kasih advice japri
aj ya..cos katanya di sini kan gak boleh

kemaren saya baru install laptop saya Dell Inspiron 1420 dengan Vista Home
premium (bajakan), saya baru tahu kalo saya hanya diberikan activation hanya 3
hari.. (katanya kalo dalam 3 hari saya tidak segera aktivasi maka laptop saya
diblok untuk koneksi internetnya)

nah yang saya bingung..saya iseng2 cari crack nya di om gugle..tapi koq rata2
pembahasan nya..'activation 30days' ya..apakah saya yang salah
install..sehingga aktivasi hanya diberi 3 hari..

nah kalo ada temen2 yang bisa kasih tau download crack gratisnya..mao
dunk..!!(japri aj ya kalo yang ini)

Pls..butuh banget ne..

thanks,
L-van