From: Alvin Peyoh [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, August 25, 2008 11:45 AM
To: Undisclosed-Recipient:;
Subject: [ITCENTER] Connection Limited -> SQL2000

Dear all,

Saat ini saya coba install SQL Server 2000 di WinXP prof SP2 dan berhasil.
Program-nya (VB6-Sql) juga sudah berjalan dgn lancar. Artinya koneksi antara
client-server tidak ada masalah...
Yang jadi kendala adalah, ketika program ini dipakai/diakses lebih dari ± 6
users/pc yang berbeda... artinya ke 6 users tersebut masih bisa mengakses ke
komputer server (sql server) tapi user ke 7 dst ditolak/diblok server. Harus
ada salah satu yg sign out dari ke 6 users tersebut, baru users yg ke-7
dapat mengakses ke server... Disaat yang sama, saya coba ping -> berhasil,
tapi saya coba buka directory yg di share -> error. Tapi saya lupa
messagenya...
Pertanyaannya:
- Bagaimana supaya server tersebut dapat diakses oleh lebih dari 10users/pc?

- Apakah masalahnya pada koneksi SQL Server, ataukah pada windows XP yang
membatasi koneksi jaringannya?
- Ataukah ada settings untuk merubah batas jumlah koneksinya?

Mungkin ada yg pernah mengalami masalah seperti diatas atau tau
permasalahannya dimana, mohon bantuannya ya...

Thanks in advance...

Oh ya, spesifikasi: (yg diinstall WinXP SP2 & SQL Server 2000)
- MB Gigabyte 945GCM-S2L
- Proc Dual Core 2 Ghz
- RAM 1GB DDR2
- HD 80GB