  From: Agoes
  To: itcenter ; [EMAIL PROTECTED] ; newbie_hacker
  Sent: Wednesday, August 27, 2008 10:12 AM
  Subject: [ITCENTER] VOIP dengan GPRS

  Salam semua..
  saya mo tanya,,,, adakah teman-teman memiliki referensi untuk membangun VOIP
  dengan menggunakan jaringan (internet) GPRS yang sekarang "lumayan murah"
  terus apa perbedaan nya dengan menggunakan jaringan (internet) biasa seperti
  speedy atau provider lain karena di daerah plosok seperti saya belum ada
  jaringan telkom untuk akses internet (speedy) namun saya bersukur sekarang
  sudah ada jaringan gsm.
  mohon bantuan rekan-rekan
  trima kasih..
  Wassalam